Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Responsive Advertisement

Harga Saham Bbni Hari Ini

Pada perdagangan hari ini, jumat (03/04/2020). Level ini merupakan area resisten kuatnya.

Harga Emas Antam Hari Ini Naik Rp 3.000 per Gram, 18

Dapatkan data historis gratis untuk bbni.

Harga saham bbni hari ini. Jika saham ini mampu menguat melampaui level tersebut, maka terbuka ruang kenaikan yang lebih tinggi bagi bbni menuju 7875 dengan minor target 6925. Harga saham bbri hari ini. Padahal, harga saham dengan kode emiten bbni tersebut sempat menyentuh rp3.390/saham saat ihsg meninggalkan 4.000.

Bisa dilihat di sana, ada kolom bid dan kolom offer. Bbri adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan dengan nama resmi bank rakyat indonesia (persero) tbk. Bank rakyat indonesia (persero) tbk pt.

Di platform trading saham, akan muncul penampilan seperti ini: Berdasarkan data dari bei, harga saham emiten berkode bbni ini memimpin daftar saham teraktif yang paling diincar oleh investor asing dengan total pembelian saham mencapai sekitar 8,25 juta lembar saham. Ceo pt indosurya bersinar sekuritas william surya wijaya mengatakan, pola gerak ihsg terlihat sedang berusaha keluar dari rentang konsolidasi wajar pasca mengalami tekanan pada.

Pbv adalah penilaian harga saham dengan nilai buku perusahaan. Merupakan bank milik bumn yang didirikan pada tanggal 16 desember. Adapun, harga saham emiten berkode bbni tersebut berhasil terkerek naik lebih dari 20% dalam hitungan hari menjadi rp4.010 pada perdagangan rabu (9/4/2020).

Share on facebook share on whatsapp share on twitter share on pinterest. Semua harga cfd (saham, indeks, berjangka), mata uang kripto, dan forex tidak disediakan oleh bursa melainkan oleh market maker, sehingga harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya, yang berarti harga bersifat indikatif dan. Salah satu saham bank yang bisa dilirik karena valuasinya yang murah yakni saham bank pelat merah pt bank negara indonesia tbk (bbni).

Analis artha sekuritas dennis christopher mengatakan, ihsg menunjukkan dead cross pada indikator stochastic yang berada pada area overbought.hal ini menandakan potensi koreksi pada pergerakan ihsg. Berikut merupakan rekomendasi teknikal tiga saham pilihan dari beberapa. Setelah ihsg ditutup terkoreksi 0,11% di level 6.428,32 pada kamis 14 januari 2021.

Harga yang berada diatas rangkaian moving averagenya menunjukan saham ini berada dalam trend kenaikan jangka. Valuasi ini lebih banyak digunakan untuk emiten dari industri jasa keuangan, terutama bank. Hal ini didukung aliran dana yang kembali ke pasar modal indonesia.

Dibuka lebih tinggi (open gap up) di posisi 6.096,58, ihsg hari ini terus bergerak di zona hijau sepanjang sesi perdagangan. Harga saham ini ketika ipo (initial public offering) adalah sebesar rp 1.250 di tahun 1996. Presiden direktur pt indosurya bersinar sekuritas, william suryawijaya menuturkan, pergerakan ihsg terlihat masih berusaha menggeser rentang konsolidasi ke arah lebih baik.

Indeks harga saham gabungan tertahan pada level resisten minor 6.200 dan berada di posisi 6.107.sehingga diprediksi rawan kembali ke level tersebut. Data dapat dilihat dalam interval waktu harian, mingguan, atau bulanan. Anda bisa menemukan harga penutupan, pembukaan, tertinggi, terendah, perubahan, %perubahan dari saham bank negara indonesia tbk untuk rentang waktu yang dipilih.

Sementara kelompok 45 saham unggulan atau indeks lq45 naik 11,46 poin atau 1,13 persen ke posisi 1.026,32. Sementara itu, untuk saham bbni, rudy menyarankan kepada investor untuk untuk buy on weakness atau membeli ketika harga berada di support. (bbni) termasuk harga saham, grafik saham, berita perusahaan, berita investasi, data intraday, historical data dan profil perusahaan.

Sebelumnya ihsg ditutup positif dengan kenaikan 0,26 persen pada level 6.389,83. Analisis saham untuk bank negara indonesia (persero) tbk. Kolom bid merupakan daftar harga dimana para investor ingin membeli saham bbni.

Dengan demikian, harga saham pada hari ini mencerminkan pada level 0,63 kali nilai buku (pbv). Indeks harga saham gabungan alias ihsg hari ini (15/1) diperkirakan bergerak menguat lagi. Pada akhir sesi i, ihsg turun 1,09 persen atau 68,38 poin menjadi 6.224,02.

Dinamika ihsg selanjutnya akan bergantung pada bagaimana resisten ini bertahan, tutur analis samuel sekuritas indonesia william mamudi, berdasarkan riset hariannya, dikutip dalam laman resmi samuel sekuritas indonesia, jumat, 5 februari. Saham bni ini tercatat menjadi yang paling sering diperdagangkan oleh investor asing pada hari rabu 13/5/2020 kemarin. Simak ulasan saham adro dkk hari ini.

Saat ini nilai buku (book value) saham bbni berada di level rp6.570. Mandiri menjadi bank nomor satu dalam perihal pengelolaan aset, penganan deposit dan pinjaman. Data harian emiten saham bursa efek indonesia, 16 februari 2021, halaman 1

Indeks harga saham gabungan (ihsg) ditutup menguat 0,56% di akhir perdagangan saham di bursa efek indonesia (bei) hari ini, rabu (3/2).investor asing membukukan beli bersih alias net buy dengan memborong saham sido dan bbni. Saham bbni (bank negara indonesia (persero) tbk) iklan. Indeks harga saham gabungan (ihsg) menguat 0,56% ke 6.077,74 pada penutupan perdagangan rabu (3/2).

Kini, harga saham bbni per tanggal 27 april 2020 ditutup dengan harga rp 3.800 per lembar sahamnya. Jadi, misal anda punya saham bbni, dan ingin menjualnya pada harga 5400, maka anda akan langsung mendapatkan pembeli.

10 Saham Paling Cuan Hari Ini, 12 Agustus 2020, Ada Saham

IHSG Diperkirakan Terus Menguat, Cek Rekomendasi Saham

Diskon PPnBM Mobil Jadi Penopang, Ini Target Harga Saham

Rekomendasi Saham Hari Ini Saat IHSG Diprediksi Balik Menguat

Ini 10 Saham Paling Diburu Investor Asing Hari Ini (18/12

Saham BBRI Hari Ini Melonjak, karena Holding Ultra Mikro

Harga saham WOOD turun 4 hari beruntun, ini PER dan PBV

Menu Saham Pilihan Hari Ini, Ada Apa Saja? Okezone Economy

Analisa Saham Hari Ini Di Saat IHSG Terseok Seok

Ada intervensi lagi, batas penurunan harga saham jadi 7 persen

Harga saham hari ini sesi pertama dan kedua pasar modal

Harga Saham Hari Ini WSBP ,PPRO, PWON Cermati

HARGA EMAS Hari Ini 17 Februari Harga Emas 24 Karat UBS 0

Harga Emas Hari Ini Anjlok Lagi, Waktu Tepat untuk Belanja

Harga Wajar Saham BRIS HARI INI Setelah naik banyak

Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Kamis 11

Fakta Harga Emas Antam Hari Ini Yang Cetak Rekor

IHSG Berpeluang Naik, Saran Saham Pilihan Hari Ini

IHSG Merosot di Sesi I, Asing Lepas Saham BMRI dan BBNI


Post a Comment

0 Comments