Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Responsive Advertisement

Analisa Saham Wton

Wton berpeluang menuju 496, buy jika breakout by galerisaham on tradingview.com wton mampu mencapai target kami di 404 dan berkonsolidasi sehat di area tersebut. Wijaya karya beton tbk (wton) menjadi 13.737.300 lembar saham setara dengan (0,1576%) dari sebelummya 13.987.300 lembar saham setara dengan (0,1605%).

Analisa Teknikal Saham SMBR CTRA BKSL GIAA ASII WTON

Wijaya karya beton tbk (wton) kuntjara menyatakan telah melakukan penjualan saham wton pada tanggal 10 november 2020.

Analisa saham wton. Ini contoh analisa saham dengan sederhana, tp bs menemukan barang bagus dan murah. Kuntjara pada keterbukaan informasi bei jumat (11/12) menjelaskan bahwa telah menjual saham wton sebanyak 250.000 lembar saham di harga rp264 per saham. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham wton (wijaya karya beton tbk) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Posting komentar ( atom ) featured post. Wijaya karya beton tbk adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri produk beton pracetak saham wton ipo pada tanggal 8 april 2014 laporan keuangan yang dapat dilihat pada hari ini adalah laporan keuangan q1 2017. Jika saham ini mampu mengakhiri konsolidasi dengan menembus resisten 525, terbuka ruang bagi saham ini untuk menguat menuju target.

Analisa teknikal saham wton reviewed by abu salman on desember 01, 2019 rating: Tentu saja tetap harus liat kinerja perusahaan, dan apakah. Well, anda perlu tahu mengenai bid & offer di saham yang anda inginkan.tempatnya ada di bagian:

Sekian analisa saham wege yang dijelaskan dengan menggunakan data laporan keuangan 2018. Wton di awal fase tren naiknya? Stock quote adalah data yang berisi harga sebuah saham dimana kita akan mengetahui harga permintaan (bid) maupun.

Analisa saham wton, ptpp dan excl juli 08, 2019 analisa saham wton, ptpp dan excl (baca juga: Untuk pertumbuhan pendapatan, laba, per, pbv, devidend yield dll, silakan dilakukan sendiri2 ya. Harga saham pt wijaya karya beton tbk, wton, sudah turun 67% dari posisi tertinggi di awal 2015.apakah harga saham wton sudah murah?

Dengan demikian kunjara mendapatkan dana sebanyak rp66 juta. Jika anda menyukai artikel ini jangan lupa untuk berlangganan di youtube channel pintar saham dan nantikan video edukasi tentang saham di channel tersebut. Analisa saham wton disaham ini asing masih distribusi, walaupun di dua hari terakhir ini posisi candle dipenutupan wton selalu ditarik.

Apabila wege mampu melampaui resistance tersebut, maka saham ini akan mengakhiri tren turun dan berpotensi rebound, dengan target terdekat di 316. 06 des 2019 11:19 430. Analisa saham wege dan wton desember 06, 2019 saham wege (baca juga:

Pt wijaya karya beton tbk merupakan pemimpin di pasar beton pracetak di indonesia, yang awalnya beroperasi sebagai sebuah divisi di bawah naungan pt wijaya karya (persero) tbk. Analisa saham wton reviewed by abu salman on november 16, 2019 rating: Saat ini 470 diuji kembali sebagai resisten.

Embrio wton tercipta saat pt wijaya karya tbk., wika, mendirikan pabrik beton pertama di bogor pada tahun 1978.karena melihat kondisi pasar beton yang masih sangat menjanjikan, wika mendirikan pabrik beton kedua di pasuruan, pabrik ketiga di boyolali, dan pabrik. Pengertian bearish dan bullish market) saham wege bergerak naik menguji downtrend resistance line di level 300. Menu saham informasi pasar saham indeks bei (ihsg) saham aktif hari ini saham untung hari ini saham rugi hari ini berita saham bei analisa saham analisa teknikal analisa fundamental artikel saham daftar saham lq45 daftar kompas 100 daftar pefindo 25 daftar broker online daftar emiten widget saham/forex monitoring saham watchlist download data.

Saat ini wton menguji area resisten 424. Indikator mfi optimized akan menguji resistance trend. Facebook twitter google+ pinterest linkedin.

Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham wsbp (waskita beton precast tbk) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham wijaya karya beton (wton) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan wijaya karya beton dan lain sebagainya. Trading buy kalau naik di atas 1415.

Berusaha dalam bidang industri pabrikasi, industri konstruksi jasa, pekerjaan terintegrasi (engineering, procurement. Analisa teknikal ihsg minggu ini dan saham fren tlkm psab. Jika saham ini berhasil melalui 470 dan bertahan di atasnya,.

Anda sudah buka rekening saham, sudah install online trading apps anda, dan bingung gimana lihat harga dan cara beli sahamnya? Jika berhasil dilampaui membuka peluang bagi wton kembali bergerak uptrend, setidaknya untuk jangka pendek. Pt waskita beton precast tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi beton.

Nantinya jika saham ini mampu menguat menembus level tersebut, terbuka ruang kenaikan yang lebih tinggi bagi wton menuju 496 dengan minor target 462. Informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap,. Dengan demikian kepemilikan saham kuntjara di pt.

Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, wton, wijaya karya beton tbk. Ini menunya banyak banget, mana yang dilihat? Analisa teknikal saham medc abu salman desember 01, 2019.

Sepanjang hari ini investor asing mencatatkan netsell dipasar reguler sebesar rp230 miliar. Mau analisa saham lebih mudah dan cepat, disini tempatnya | bijak dalam memilih saham, bijak dalam berinvestasi. Lsip capai target kenaikan, take profit

Analisa Saham WTON dan WSBP

Analisa Saham WTON 30 Mei 2018

Analisa Saham WTON, ADHI dan MAIN

Analisa Saham PTBA, WTON dan RALS

Analisa Saham WEGE dan WTON

Analisa Saham WTON Menuju Resistance Berikutnya?

Analisa Saham WSBP dan WTON

Analisa Saham WTON Buy ON Weakness

Analisa Saham BBRI, BMRI dan WTON

WTON (PT. Wijaya Karya Beton Tbk) Analisa Fundamental

Analisa Saham GIAA, GMFI, WSBP dan WTON

Analisa Saham BBRI, BMRI dan WTON

Rekomendasi Saham PT Wijaya Karya Beton Tbk

Analisa Saham WTON, UNTR, ERAA 9 Januari 2020

Trading Plan YEF Advisor

SAHAM 2020 ANALISA SAHAM WSBP VS WTON SINYAL SAHAM DAN

Analisa Saham WTON, ERAA dan BBRI

Analisa Saham WTON, UNTR, ERAA 9 Januari 2020

PWON Archives DLQUANT WEB


Post a Comment

0 Comments