Ticker

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Responsive Advertisement

Saham Unic

Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini. Pt unggul indah cahaya tbk.

Pardoseli LVT Kährs Saham Producător parchet Kährs Karelia

Peluang kenaikan harga saham hingga 2900, unic saat ini berada pada resistancenya pada tahun 2018.

Saham unic. Menurut keterangan tertulis dari direktur pt lautan luas tbk, joshua c asali pada keterbukaan informasi di bursa efek indonesia (bei) pada 20 oktober 2020 mengatakan bahwa pt. Tahun 2022 dan 2023 unggul indah (unic) berencana. Unggul indah cahaya tbk (unic) pada tanggal 19 oktober 2020.

Indonesia stock exchange (idx) website features stock market news, stock information, stock updates, and general overview of the market landscape. Pt unggul indah cahaya tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi bahan kimia. Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini.

Metode screenernya menggunakan screener yang ada di stockbit dan hanya membahas 5 saham saja yaitu : Perbandingan saham sektor kimia di bursa efek indonesia ini menggunakan posisi harga tanggal 28 januari 2019. Tanggal kode jumlah lembar jumlah total saham saham bonus lembar saham menjadi.

Saham unic (unggul indah cahaya tbk) iklan. Dalam siaran persnya di jakarta, kemarin disebutkan, investor yang berhak atas dividen adalah yang tercatat pada daftar pemegang saham pukul 16.00 wib tanggal 23 desember 2020. Dengan harga saham unic pada rp 4.480 per saham, rabu (16/12) di akhir sesi i, maka yield dividen unggul indah cahaya sebesar 2,45%.

Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham unic (unggul indah cahaya tbk) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Daftar dividen saham yang dibagikan oleh emiten kepada pemegang sahamnya. Profil perusahaan unggul indah cahaya tbk (unic) pt unggul indah cahaya tbk atau yang sering disingkat uic merupakan perusahaan yang bergerak pada sektor basic industry and chemicals menurut penggolongan dari bursa efek indonesia.

Perusahaan ini awalnya bernama pt unggul indah corporation yang didirikan pada tanggal 7 pebruari 1983 dan mulai beroperasi secara komersil sejak bulan november 1985. (unic) akan menebar dividen interim bagi pemegang saham. Total pembayaran yang akan dilakukan perseroan pada 29 desember 2020 yakni rp42,16 miliar atau rp110 per lembar.

Harga saham unic anjlok pada penutupan bursa di tanggal 23/12/2020, sebesar 6.47% atau 325 poin ke harga rp.4700 per lembar. Berdasarkan sumber historia bisnis, unic adalah perusahaan kongsi grup wings dan grup salim. Nilai pembelian saham tersebut sebesar rp89,35 miliar yang dibeli dari masyarakat,ungkapnya.

Jumlah itu naik 31,81% apabila dibandingkan dengan laba tahun berjalan yang dibukukan perseroan pada tahun 2019 yaitu us$ 11,38 juta. Saham ini membagikan dividen interim rp 110 per saham dengan dividen yield 2,04%. Admg (pt polychem indonesia, tbk) brpt (pt barito pacific, tbk) ekad (pt ekadharma international, tbk) tpia (pt chandra asri petrochemical, tbk) unic (pt unggul.

Laporan direksi dengan penuh syukur kami melaporkan bahwa pada tahun ini kinerja perseroan memberikan hasil yang baik di tengah pemulihan ekonomi global dan dalam negeri yang melambat. Saat ini belum ada ide disini. Dengan dibelinya sebanyak 19,01 juta lembar saham, maka kepemilikan ltls saat ini menjadi 4,9%.

Unggul indah cahaya tbk (unic) bergerak dalam pembuatan bahan kimia alkylbenzene, yang merupakan bahan baku utama untuk pembuatan deterjen. Medco resmi masuk ekosistem kendaraan listrik. Selanjutnya saham pt unggul indah cahaya tbk (unic) yang mengalami peningkatan harga 22,08%.

Sehubungan dengan surat keputusan direksi pt bursa efek indonesia nomor: Pembelian saham unic dilakukan pada 9 dan 12 oktober 2020. 3.400 ( / %) | pergerakkan:

Dalam siaran persnya di jakarta, kemarin disebutkan, investor yang berhak atas dividen adalah yang tercatat pada daftar pemegang saham pukul 16.00 wib tanggal 23 desember. Melihat komposisi kepemilikan saham unic per 31 juli 2020, perusahaan tersebut dimiliki sahamnya oleh pt alas pusaka (11,39 persen), pt salim chemicals corpora (10,34 persen), dan sisanya adalah masyarakat (41,92 persen). Di sisi lain, pada akhir tahun ini, emiten berkode saham unic tersebut menargetkan laba hingga us$ 15 juta.

Profile Saham UNIC (PT Unggul Indah Cahaya Tbk) Trader Saham

Laporan Keuangan Unggul Indah Cahaya Tbk (UNIC

FAC Sekuritas

11 Saham Syariah Dengan Imbal Dividen Di Atas Return Deposito

TERIMA KASIH SUMBANGAN YouTube

emaspakarab4098 Home Facebook

IDX Investor UNIC Q1 2020 PT Unggul Indah Cahaya Tbk

MYARTIS MY ARTIS DIHENTAM PEROSAK

MYARTIS MY ARTIS DIHENTAM PEROSAK

EDISI 937 1 FEBRUARI 2011.pdf by PT. Berita Nusantara

TOP 50 SAHAM BERDIVIDEN BESAR (2 KALI) PER 20 FEBRUARI

Skema Pemegang Saham

UNIC Annual Report 2014

UNIC Annual Report 2013

Laporan Keuangan Unggul Indah Cahaya Tbk (UNIC

Saham UNIC Unggul Indah Cahaya Tbk Berita, Prospek, dan

Dukung Inklusi Keuangan, Unsyiah Investment Club dan OJK

Sub sektor kimia BEI (34) Saham OK

Laporan Keuangan Unggul Indah Cahaya Tbk (UNIC


Post a Comment

0 Comments